Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
azalika
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Lihat profil lengkapku

Categories

RSS

Pages

Curhatan


bingung mau ngepost apa, akhirnya gue buka diary lama gue, ehhh ada kisah-kisih suram gue. cekidoooot
Sunday, May 15, 2011

Entah kenapa tiba-tiba inget "kamu" dan kangen sama dia, padahal gue ga pernah mikirin dia di rumah sebelumnya.
Aku tau "kamu" lagi suka sama seseorang, dan orang itu jauh lebih baik dari pada aku. Bad news tapi good news. Buruknya adalah artinya gue ga pantes buat sekedar saingan sama cewek itu dan artinya susah buat gue deket sama "kamu", good newsnya, gue seneng karna dia suka sama seseorang yang baik dari pada gue bukan cewe yang rusak. Gue harep lo bias dapetin dia, seseorang yang sebenernya belum gue tahu secara pasti. Yaaa gue tau pasti ada rasa sakit hati dalam diri gue. Tapi gue lebih sakit hati kalo lo jadian sama cewe yang paling di sebelin di kelas, hahahah ngga kebayang anaknya jadi kaya apa wujudnya?? Ngga kebayang anaknya ngeselinnya kaya apa??

tapi itu juga terserah lo, mau suka sama siapa aja, yang bodoh adalah kenapa gue bias sampe suka sama lo? Ngga pernah kebayang dalam hidup gue bakal suka sama cowok macem lo. Hahah
pernah tuh gue nyoba aplikasi “makemebabies.com” hahahah paraahh bgt wujud anak lo sama gue, matanya mencong mencong ngga kararuran. Bibirnya ngambil dari bibir lo, dasar memperjelek keturunan aja sih lo  C:
kangeenn gue sama lo, ini adalah hari pertama libur dari 3 hari luburan sekolah kita. Aneh bgt sih, kok bias bisanya gue suka bahkan kangen sama lo??
Ini pasti cuman mimpi. Ya Allah sadarkan lah hamba yang sudah terlalu terjerumus kedalam kesesatan. C:
hey cowok, gue ga harepin apa apa dari lo, saat ini saat gue masih suka sama lo, gue Cuma berharap bisa banyak bantuin lo, bias banyak berguna dalam hidup lo, bias jadi sahabat baik lo.
Dalam persejarahan gue suka sama sesorang, lo RYKVSLSBTVEXEQEBQELEVERM adalah cowok tercacat dalam segalanya.
Gpapalah, buat jadi warna warni dalam hidup gue. I like you <3
RYKVSLSBTVEXEQEBQELEVERM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Muh.syarif mengatakan...

hy, azal .
gue udin temen smpn 5 bekasi, gue inget kita pernah sekelas bareng.
gue harep lu sehat selalu dan sukses ya , apa lu juga udah nikah ya . kalo sudah nikah, langgeng buat pernikahan nya sampe maut memisahkan .

gue inget ketika pernah becanda sm lu dan terry sobat lu pas smp . sekarang semua nya hanya tinggal kenangan ,

sukses ditempat kerjaan lu yg sekarang, selalu nikmatin apa yg lu miliki dan lu lakukan .

gue bisa liat blog punya lu, dari kenangan FB gue yg bnyk bgt status alay gue dan pas gue liat status gue , ada komenan dari lu . pas liat komenan itu, jadi inget kita pernah saling komenan .

gue gatau blog lu ini masih apa engga, kalo masih aktif semoga lu bisa baca ini .

gue sengaja komen di blog lu .
soal nya gue kangen bgt masa smp dan teman2 smp , becandaan dikelas dan tiap istirahat selalu maen bola .
sekarang cuma kenangan .

sekali lagi terima kasih azalika sudah jadi temen masa smp gue yg terbaik walaupun lu kadang nyebelin begitu juga gue sebaliknya ke lu, hihihi.

gue gatau kapan kita akan bertemu lagi, kalo ketemu lu juga pasti lupa sama muka gue .
gue gatau harus ngomong apalagi .
pokok nya yg terbaik buat lu, selalu gue support zal .

see you on top :)

Posting Komentar